Lembaga Dakwah Griya Adzkia Bakal Gelar Bedah Buku Remaja Anti Gabut

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan Suprawoto menerima audiensi dengan Lembaga Dakwah lslam Remaja “Griya Adzkia”, di Ruang Rapat Pendapa Surya Graha, Rabu (08/03/2023).

Fuad Irawan, Ketua Lembaga Dakwah Griya Adzkia menyampaikan, Audiensi dimaksudkan untuk permohonan dukungan dari Bupati Magetan Suprawoto dalam acara bedah buku di Magetan dengan tema “Remaja Anti Gabut” yang akan digelar Minggu mendatang oleh lembaga dakwah Griya Adzkia.

“Acara bedah buku ini juga merupakan yang perdana di Magetan. Griya Adzkia sendiri dibawah binaan Rumah Ilmu Aisyah Magetan,” terangnya.

Ia menjelaskan, acara bedah buku nanti bertujuan untuk dakwah yang diperuntukkan bagi remaja dan ibu-ibu, untuk membentuk perkumpulan yang positif, berinovasi, serta memotivasi agar tidak mengisi kegabutan dengan hal-hal negatif.

Disisi lain, Bupati Suprawoto menyambut baik maksud dan tujuan audiensi kali ini, dan akan mendukung penuh kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan merdeka belajar. Belajar bisa dimana saja, tidak harus di bangku sekolah. Dimana anak sekarang sangat akrab dengan istilah healing. Tentunya ini kegiatan yang sangat bagus, anak muda bisa berkiprah di Magetan, bisa memotivasi anak muda jaman sekarang, sekaligus healing,” terangnya.

Pos terkait