Lolos Seleksi 7 Perangkat Desa Lembah Dilantik

Forpimka Babadan bersama Kades Lembah pelantikan perangkat desa baru

Beritatrends, Ponorogo – Forpimka Babadan bersama Pemdes Lembah menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sejumlah perangkat desa tahun 2023 di balai Desa Lembah, Rabu (11/1).

Pengambilan sumpah dilakukan oleh Camat Babadan Wasis dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah oleh perangkat Desa Lembah.

Dihadiri Kades Lembah Heri Setyo Kurniawan, Kapolsek Babadan, Danramil Babadan, Kades se-Kecamatan Babadan, Ketua panitia pemilihan perangkat Desa Lembah, BPD, LPMD dan perangkat desa terpilih.

“Selamat kepada perangkat Desa Lembah yang baru dilantik, semoga bisa menyesuaikan diri dan bekerja dengan tupoksinya masing-masing. Sebagai implementasi perbub No. 121 tahun 2021 tentang perangkat desa, “kata Camat Babadan Wasis.

Camat Babadan menambahkan, perangkat Desa Lembah yan baru saja dilantik harus segera memilah dan memilih, komunikasi, berkordinasi serta berkolaborasi dengan Kades Lembah apa yang harus dikerjakan dan dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian pada Pemdes Lembah.

“Saat ini pekerjaan sudah menanti didepan mata, perangkat desa mempunyai tugas yang sangat berat merumuskan rencana anggaran untuk tahun 2023. Saya yakin dengan saudara-ssudara, sebagai kabinet dibawah Mades Lembah ini semakin kokoh kuat dan solid. Serta wajib hukumnya perangkat desa menjalin komunikasi kepada semua elemen masyarakat di Desa Lembah, “imbuhnya.

Sementara itu, Kades Lembah Heri Setyo Kurniawan mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi perangkat desa ini telah melalui penjaringan, tahapan dan seleksi yang ada yang digelar pada bulan Desember tahun 2022 kemarin.

“Karena akhir tahun maka pelantikannya Januaei 2023 ini. Atas nama Pemdes Lembah mengucapkan selamat bergabung, dan berharap kepada perangkat desa yang baru segera menyesuaikan diri, memahami lingkungan kerja, dapat mengemban amanah, tugas pokok dan fungsinya dengan baik demi lancarnya roda pemerintahan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa Lembah, “pungkasnya.

Adapun perangkat yang dilantik mengisi lowongan perangkat Desa Lembah sebagai berikut Kaur Keuangan Faridatul, Staf Keuangan Risky Priyo Utomo, Kasi Kesra Bambang Herno, Staf Seksi Pemerintahan Desa Anita Wati, Kamituwo Dukuh Malang Rudi Prasetyo, Kamituwo Dukuh Jajar Fakturohman, dan Kamituwo Dukuh Telasih Alfiandani.

Pos terkait