LSM BARAK Soroti Dana Desa Karya Jitu Mukti Diduga Banyak Penyimpangan

Beritatrends, Tulang bawang – LSM Barisan Rakyat Anti Korupsi Negara Kesatuan Republik Indonesia (BARAK NKRI) Kabupaten Tulang Bawang menduga dana desa Karya Jitu Mukti kecamatan Rawajitu Selatan banyak penyimpangan dari tahun 2015 sampai 2020 seperti yang di sampaikan Tim LSM BARAK NKRI Jum’at 11/2/2022.

“Saya melihat dana desa Karya Jitu Mukti terindikasi banyak penyimpangan dibidang pemerintahan kampung seperti operasional kantor dan juga di bidang pembinaan dan pembangunan,” ungkap nya Tim LSM yang baru terbentuk.

Selain itu juga LSM Barak akan menurun kan tim investigasi untuk melakukan pulbaket demi melengkapi data untuk bahan pelaporan ke APIP dan APH.

“Kami akan turunkan tim untuk melengkapi data agar segera melayangkan surat laporan ke inspektorat dan Aparat Penegak Hukum (APH) Kabupaten Tulang Bawang agar ditindak lanjuti sampai tuntas,” tegas nya

Sampai berita ini ditayangkan mantan kepala kampung Gunawan belum bisa memberi keterangan dan dihubungi awak media melalui pesan singkat Whatsapp tidak dijawaban.

Pos terkait