Malam Puncak HUT Dewa Ng Hu Tia Ong Ya di Bagan Siapi-api

HUT Dewa Ng Hu Tia Ong Ya di Bagan Siapi-api

Beritatrends, Bagan Siapiapi, Rohil – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S.IP di dampingi Ketua TP. PKK Sanimar Afrizal S.pd. hadir di Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewa “Ng Hu Tia Ong Ya” atas undangan Marga Huang Jum’at 09 Sept 2022 Malam.Pkl 21 : 00 WIB di areal Pasar Datuk Rubiah Jln Sumatera Bagan siapai api.

Pada sambutannya, Ketua Panitia Kartono, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut digelar sebagai salah satu bentuk upaya peringatan sekaligus perayaan yang dilakukan oleh Marga Huang dalam rangka memperingati HUT Dewa “Ng Hu Tia Ong Ya.

“Acara malam ini merupakan hasil pemikiran bagi Marga Huang dalam rangka memperingati dan merayakan HUT Dewa “Ng Hu Tia Ong Ya. Semoga kedepan Marga Huang Indonesia semakin jaya dan kompak.” Katanya

Atas nama panitia juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP dan Ketua TP PKK Rohil Sanimar Afrizal beserta para undangan mulai dari jajaran forkopimda Rohil, Wakapolres, Anggota DPRD Rohil Risben, Kepala OPD beserta Tokoh Masyarakat.

Ketua Marga Huang Indonesia Edi Yansah dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Marga Huang terkhusus yg berdomisili di Bagansiapiapi agar senantiasa selalu kompak untuk membangun daerah sehingga kedepan keberadaan Kota Bagansiapiapi bisa menjadi Kota Wisata.

Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.IP pada saat menyampaikan sambutan mengucapkan selamat datang kepada seluruh Marga Huang se Indonesia yg telah mengunjungi Kota Bagansiapiapi untuk menyaksikan secara langsung Perayaan HUT Dewa “Ng Hu Tia Ong Ya” di Bagansiapiapi.

Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Rohil agar dapat selalu kompak dan senantiasa selalu rukun menjaga perbedaan suku, ras dan agama mengingat masyarakat Kota Bagansiapiapi memiliki perbedaan dan keberagaman Etnis.

Baca Juga  Semarak Pagelaran P5 di SDN Plangkrongan 4, Tampilkan Budaya Kesenian Tradisional

“Sebagai Pemerintah Daerah, tentunya kami juga tidak bosan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dari suku manapun, mari kita sama sama kompak dalam membangun Kabupaten Rohil ini. Karna, Pemerintah Daerah sangat memerlukan partisipasi dan dukungan dari masyarakat.” Kata Bupati mengajak masyarakat

Turut hadir dalam dalam acara tersebut, Wakapolres Rohil, Forkopimda, Jajaran Kepala OPD, Anggota DPRD Rohil Risben Nduwari, Tokoh Masyarakat Rohil beserta seluruh jajaran tamu undangan.

Pos terkait