Menyambut Hut RI ke 77 Polsek Bangko Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Merdeka

Polsek Bangko Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Merdeka

Beritatrends Rohil – Dalam rangka rangka percepatan pelaksanaan Vaksinasi pencegahan Covid 19, Menyambut Hut RI ke 77 Polsek bangko laksanakan Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di wilayah hukum polsek bangko,senin 15/08/2022.

Dimana gerai gerai Giat Vaksinasi merdeka yang di laksanakan oleh Polsek Bangko bersama puskesamas bagan siapiapi dan puskesmas bagan punak dalam rangka menyambut Hut RI ke 77 ini terlihat di hiasi pernak pernik yang dominan dengan merah putih.

Kapolsek bangko Akp Dedi susanto.SH saat dikonfirmasi mengatakan ” Vaksinasi merdeka yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hut RI ke 77 ini berlokasi di dua Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang ada di wilayah hukum Polsek bangko yakni di Puskesmas bagan siapiapi, dan Puskesmas bagan punak yang dilakukan secara mobile,dimana vaksinasi yang dilaksanakan vaksinasi 1, vaksinasi 2 dan booster, serta vaksinasi anak,polsek bangko juga mengerahkan para bhabinkamtibmas door to door melaksanakan antar jemput peserta vaksinasi terutama masyarakat lansia.

Selain ajakan untuk melaksanakan vaskinasi sebagai salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Kapolsek bangko Akp Dedi susanto SH juga menghimbau masyarakat agar menjaga imun tubuh tetap kuat, kemudian juga menjaga pola hidup yang sehat serta mengingatkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan kesehariannya. Seperti mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan dan hal lain yang sekiranya dapat menularkan virus corona.

Baca Juga  Pemdes Jambangan Fokus Terhadap Penanganan Covid-19

Pos terkait