Minimalisir Potensi Gangguan Ketertiban Umum Satpol PP Pasang Mata Awas

Ketertiban Umum Satpol PP Pasang Mata Awas

Beritatrends, Selayar – Diawali dengan kegiatan apel malam, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemadam Kebakaran, dan Penyelamatan Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan, langsung bergerak menyisir setiap sudut jalan, menancapkan semangat, meminimalisir potensi gangguan ketertiban umum (trantibum).

Giat patroli dimulai dari ruas Jln. Jend. Achmad Yani, ke arah selatan, RSUD KH. Haiyung, Benteng, dan selanjutnya berputar ke arah Matalalang.

Dari Matalalang, armada mobil patroli Satpol PP, berputar ke arah
lingkungan Parappa, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu.

Suasana kondusif tak mematahkan semangat satuan Polisi Pamong Praja untuk meneruskan kegiatan patroli menelusuri jalan poros lingkungan Bonehalang, Kelurahan Benteng Selatan.

Mata personil patwal Satpol PP tetap awas dan memantau setiap bentuk pergerakan yang mencurigakan.

Gedung LK3 di Jln. Sam Ratulangi yang minim penerangan listrik, tak lepas dari pantauan mata awas, Aparat Satuan Polisi Pamong Praja.

Kegiatan patroli malam terus berlanjut ke arah Pasar PPI Bonehalang, Jln. Soekarno Hatta, terus ke arah utara Jembatan Metro Bua Bua, Terminal Regional Bonea di Kelurahan Benteng Utara dan berputar menyusuri ruas Jln. Pahlawan, Jln. Tien Soeharto dan lalu kembali menyisir ruas Jln. Jend. Achmad Yani, Benteng, ke arah selatan Mako Satpol PP.

Giat yang dipimpin dua orang kanit patroli, berakhir di halaman Mako Satpol PP.

Baca Juga  DPRD Sampang Gelar Rapat Perdana Paripurna , Penyampaian Nota Penjelasan Bupati LKPJ 2022

Pos terkait