Minyak Goreng Langka Akibat Ditimbun, Benarkah…?

Beritatrends, Pringsewu – Kelangkaan minyak goreng di Kabupaten Pringsewu banyak warga mengeluh,minyak goreng langkah akibat di timbun,benarkah ?. senin(14/2/2022).

Media ini mendatangi alah satu penjual warung kecil di Tambahrejo  Kecamatan Gadingrejo sebut saja yudha(37)pada senin siang(14/2/2022) ,kami biasanya menjual minyak goreng di warungnya tapi sekarang tidak lagi karena di pasar Gadingrejo minyak goreng tidak ada, ini sudah hampir 14 hari lebih.banyak juga masyarakat yg menggunakan minyak kelapa yg di produksi sendiri,harapannya Pemerintah  Kabupaten Pringsewu harus sidak atau lihat di pasar apa benar stok minyak goreng  tidak ada jangan sampai ada praktek penimbunan , terangnya..

Doni (50)warga Pekon Waringinsari barat Kecamatan Sukoharjo juga sama mengeluh akibat mahal dan kelangkaan minyak goreng di warung dan di pasar, saat media ini menemuinya ia sedang mencari kelapa tua untuk di buat minyak goreng untuk kebutuhan sehari hari, ia juga berharap pemerintah pusat dan daerah bisa cepat mengatasi kelangkaan minyak goreng karena ia juga sebagai pedangan gorengan di pasar juga terganggu,ini bisa membuat ekonomi tambah terpuruk,pungkasnya..

Sementara itu Kadis Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Pringsewu Bambang Suhermanu sampai berita ini di publis belum bisa di temui..

Pos terkait