Mobil Vios Hantam Pohon Hingga Ringsek, Diduga Pengemudi Mabuk 

  • Whatsapp

Kondisi mobil Toyota Vios usai mengalami laka tunggal tabrak pohon

Beritatrends, Ponorogo – Sebuah mobil Toyota Vios (limo) warna putih bernopol AE 1786 V mengalami kecelakaan tunggal menghantam pohon hingga ringsek di jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Desa Sawoo Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo, Kamis (9/9) sekitar pukul 00.40 wib.

“Kronologinya mobil yang dikemudikan oleh Sandy Boy Aringga (23) bersama temannya Bagus Cahyo Sasongko (21) keduanya warga Dukuh Brajan RT 004 RW 003 Desa Prayungan Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo tersebut, melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. Diduga karena pengemudi dalam kondisi mabuk dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga menabrak pohon
tepat di utara Mapolsek Sawoo, “kata Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno.

AKP Joko Suseno menambahkan, kuatnya benturan mengakibatkan mobil tersebut terpental cukup keras hingga ringsek pada bagian depan, dan pengemudi bersama penumpang mengalami luka yang cukup serius.

“Pengemudi mengalami luka lutut kaki kiri robek dan patah, dahi kanan luka lecet, sedangkan temannya mengalami luka dahi kiri, pelipis kiri robek, kaki kanan, hidung, mengalami luka lecet. Pengemudi dan temannya langsung dilarikan ke rumah sakit guna untuk mendapatkan perawatan medis dan laka tunggal tersebut ditangani oleh Satlantas Polres Ponorogo, “pungkasnya.

Pos terkait