Partai Gerindra Kabupaten Blitar Daftarkan Caleg ke KPU Kab Blitar

Partai Gerindra Kabupaten Blitar 

Beritatrends, Blitar – Partai Gerindra Kabupaten Blitar mendaftarkan caleg nya di KPU Kabupaten Blitar yang beralamatkan di Jalan Raya, Jurangmenjing, Garum, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Tepat pada hari ini, Sabtu (13/05/2024), dengan 50 orang jumlah caleg yang ikut dalam pendaftaran ini.

Dengan iringan Barongsai, para caleg menuju tempat pendaftaran di KPU. Ketua Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa bersama dengan para caleg dari partai Gerindra di terima dengan sambutan yang baik oleh anggota Komisioner KPU.

Diiringi Barongsai para caleg menuju Gedung KPU.

Pendaftaran para caleg Partai Gerindra ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia tepat pada pukul 13.30 WIB. Sesuai dengan daerah masing-masing.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa mengatakan bahwa kedatangan ke KPU Kabupaten Blitar ini untuk melakukan pendaftaran sebagai syarat dalam rangka ikut serta dalam kontestasi pemilu 2024. Jumlah caleg yang di daftarkan oleh Partai Gerindra Kabupaten Blitar ini berjumlah 50 orang.

” Tanggal 13 Mei 2023, Partai Gerindra telah memenuhi persyaratan untuk ikut pemilu 2024 dengan melakukan pendaftaran caleg di KPU Kabupaten Blitar. Kami berharap semuanya akan lancar dan kedepan Gerindra akan dapat memenuhi target dalam mendudukkan calonnya di kursi parlemen baik itu DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun DPD-RI.” Ujar Alvis.

Ketua DPC Gerindra Alvis juga menambahkan jika dalam pendaftaran caleg ini sesuai dengan arahan untuk kuota keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen sudah terpenuhi. Disamping itu, sekitar 15 orang caleg perempuan juga hadir dalam pendaftaran ini.

” Saya mohon doa restu dari warga masyarakat agar target dalam perolehan suara sesuai dengan yang diharapkan. Setidaknya target 10 kursi bisa tercapai.” Pungkas Alvis.

Pos terkait