PD IWO Rohul Beri Apresiasi,  AKP Rainly L Dan  IPDA Refly Terima Reward Dari Kapolres

AKBP  Eko Wimpiyanto Hardjito SIK SIK, sekaligus memberikan reward dan penghargaan  pada 17 Personilnya.

Beritatrends, Rohul – Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning 2021 di Mapolres Rohul, Senin (20/9/2021), dipimmpin Kapolres  Rokan Hulu (Rohul)  AKBP  Eko Wimpiyanto Hardjito SIK SIK, sekaligus memberikan reward dan penghargaan  pada 17 Personilnya.

“Reward dan penghargaan yang dinilai berprestasi dalam kinerjanya mengungkap kasus Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) yang terjadi pada Selasa 31 Agustus 2021 di Depan PT Musimas Kecamatan Rambah Hilir,” ungkap Ketua Pimpinan Daerah (PD)  Ikatan Wartawan  Online (IWO) Acce Nauli Harahap.

Terkhusus, sambung Ketua PD IWO, layak diberi apresiasi kepada Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Rainly Labolaang SIK, Kanit I Idik Reskrim IPDA   Refly Setiawan Harahap SH.

“Selain itu sosok  IPDA   Refly Setiawan Harahap SH yang juga yang pernah menjabat Paur Humas Polres Rohul yang kami cukup profesional dalam menjalankan tugas-tugasnya,” tutur Ace Nauli yang diamini Sekretaris Endar Rambe S Sos.

“Semoga Polres di bawah kepemimpinan AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK,  Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dapat terwujud di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Ketua PD IWO Rohul mengakhiri

Pos terkait