Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru ,Polres Mojokerto Kirim Bansos

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar memimpin langsung Bansos korban erupsi Semeru-Lumajang didampingi Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Arpan(ft : susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Polres Mojokerto kembali menyalurkan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak erupsi gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur,Selasa(7/12/2021).

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar memimpin langsung kegiatan pemberangkatan dua truk yang mengangkut bantuan sosial,untuk korban erupsi gunung semeru Kabupaten Lumajang.

Sebanyak 10.000 bantuan sosial yang berupa paket sembako ini terkumpul. Paket sembako ini terdiri dari Minyak, Beras, Mie instan, Gula, dan Masker. Bantuan sosial tersebut berasal dari Polres Mojokerto, Alumni Akabri 2001 Dwipa Arya, serta Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli.

“Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat terdampak bencana alam erupsi gunung Semeru di Lumajang. Tidak hanya itu, penyaluran bantuan ini adalah bukti pengabdian langsung kita kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Mojokerto.

Sebelumnya, Sabtu (04/12) sekitar pukul 15.00 WIB, Gunung Semeru mengalami erupsi. Dampak erupsi kali ini tidak hanya menimbulkan korban jiwa, namun juga menimbulkan kerusakan materi. Diharapkan, dengan penyaluran bantuan sosial ini dapat membantu masyarakat yang terdampak tersebut.

“Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan korban terdampak bencana alam,” tutupnya.

Pos terkait