Pekerjaan Dana Desa 2019 Talud Penahan Tanah (TPT) Lonsor  Pekon di Lugusari

  • Whatsapp

Beritatrends, Pringsewu – Salah satu pekerjaan fisik Talud Penahan Tanah(TPT) Volume 30 Meter menggunakan Anggaran Dana Desa(DD)tahun 2019 di Pekon Lugusari Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Lonsor di duga akibat hujan lebat. Rabu (25/8/2021).

Beritatrends, mendatangi Kantor Pekon Lugusari pada Rabu pagi,  Kepala Pekon Lugusari melalui Sekretaris Desanya Wagiman dan satu orang TPK Pekon yang mengerjakan Pekerjaan TPT itu ia  mengatakan”  Pak Kakon/lurah Siap untuk memperbaiki” informasi dari wagiman perbaikan Talud Penahan Tanah akan di perbaiki di tahun ini selesai pekerjaan lain yang lagi di kerjakan, pungkasnya.

Salah satu warga Lugusari ad (40) kepada media ini mengatakan Pekerjaan Talud Penahanan Tanah itu di kerjakan pada Tahun 2019 akhir tahun di tahap III , ia prihatin atas pembangunan itu ia berharap ini yang pertama dan terakhir jangan ada lagi pembangunan yang menggunakan Anggaran Dana desa harus  baik sesuai Ama peruntukannya,apalagi di lokasi Pembangunan TPT ini dekat dengan kolam dan tempat nya dekat dengan aliran air, harus bagus perencanaan dan pelaksanaan nya agak tidak dua kali.

“Apalagi seperti sekarang ini Talud Penahan Tanah bias Lonsor, patah”. ujarnya..

Sementara itu Kabid Pembangunan Pada DPMP Kabupaten Pringsewu Triharyono belum bisa di temui soal pekerjaan di Lugusari ini.

Pos terkait