Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Balai Wartawan Oleh Bupati Pesawaran

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Balai Wartawan langsung dipimpin oleh Bupati pesawaran

Beritatrends, Pesawaran Lampung – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memimpin peletakan batu pertama pembangunan Balai Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran di Kompleks kantor Pemkab setempat, Kamis (16/6/22).

Diawal sambutannyavDendi menjelaskan pembangunan Balai Wartawan tersebut merupakan bentuk rasa syukur Pemkab Pesawaran atas tumbuh kembangnya pers di Bumi Andan Jejama.

“Di setiap pembangunan Kabupaten Pesawaran PWI selalu hadir, tidak hanya lewat berita namun juga di kegiatan sosial yang kerap dilakukan,” katanya.

Menurut Dendi, balai wartawan yang dibangun tidak sekedar menjadi titik kumpul, tapi juga merupakan tempat menyerap aspirasi, ide dan gagasan.

“Dengan berdirinya gedung tidak bermaksud untuk mengkebiri pers, tapi bisa sebagai sumbang saran dan menjalankan fungsi sosial kontrol PWI Pesawaran lebih maksimal,” timpalnya.

Sementara, ketua PWI Kabupaten Pesawaran, M Ismail mengatakan, PWI Pesawaran mengucapkan rasa terimakasihnya atas perhatian Bupati Kabupaten Pesawaran yang telah membantu dalam pembangunan kantor PWI Pesawaran.

“Hari ini, Kamis 16 Juni 2022 merupakan tonggak sejarah di kabupaten pesawaran dimana pada masa kepemimpinan bapak Dendi Ramadhona lah kantor PWI dibangun, hal itu akan selalu dikenang dari masa ke masa sebagai bentuk kepedulian Bupati kepada insan pers Pesawaran,” tandas dia.

Sedangkan ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah mengapresiasi kegiatan peletakan batu pertama ini merupakan kabar bahagia untuk PWI Kabupaten Pesawaran dan Lampung pada umumnya.

“Pembangunan sekretariat merupakan mimpi dari semua organisasi, karenanya ini merupakan momen bahagia buat kita semua, semoga kantor sekretariat ini bisa berguna bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran,” tambahnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Bupati yang telah mewujudkan mimpi PWI Lampung dan mimpi PWI Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya.

Pos terkait