Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid oleh Umar Ahmad Semoga Bisa Menjadi Tempat Ibadah Yang Nyaman dan Asri

Beritatrends, Tubaba. Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad meletakkan batu pertama pembangunan masjid Jami Panaragan di Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kamis (29/07). Hadir pada kegiatan peletakan batu pertama tersebut Sekda Tulang Bawang Barat Nopriwan Jaya dan tokoh adat serta masyarakat Tiyuh Panaragan. Dalam sambutannya Bupati Umar Ahmad berharap, ” pembangunan masjid Jami Panaragan ini bisa menjadi tempat ibadah yang nyaman dan asri untuk masyarakat Tiyuh Panaragan khususnya, serta dengan desain uniknya bisa membuat orang berkunjung untuk bisa beribadah.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Ansyori Ali Akbar mengungkapkan, “bahwa masjid adalah rumah utama dari umat Muslim dan masyarakat Tiyuh Panaragan yang mayoritas beragama Islam, sudah barang tentu sangat memerlukan masjid sebagai sarana wajib beribadah, ” ucapnya.

Ansyori menambahkan, dengan dibangunnya masjid Jami di Panaragan, bisa menjadi solusi untuk meningkatkan ketaqwaan.

” Semoga dengan adanya Masjid Jami ini, warga Panaragan bisa lebih aktif lagi untuk memakmurkan masjid, dan semoga ini menjadi langkah untuk semakin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, ” pungkasnya. (Zae)

Pos terkait