Pemkot Madiun Adakan Pembinaan Terhadap Guru Dan Tenaga Pendidik

Beritatrends, Madiun – Pemkot Madiun mengadakan Pembinaan guru dan tenaga kependidikan dinas pendidikan kota Madiun tahun 2022, yang bertempat di Sun Hotel Madiun. Rabu (20/04/2022)

Diikuti 222 orang tenaga pendidik mulai TK, SD, SMP negeri dengan Narasumber walkot serta Ninik setia BKD Jawa Timur. Pembentukan panitia pembinaan guru dan tenaga kependidikan tahun 2022 bertujuan Agar guru dan tenaga kependidikan dapat memahami kewajiban dan larangan yang telah ditetapkan sebagai PNS, dapat meningkatkan kedisiplinan sehingga perlu pelayanan prima dan berakhlak.

Dalam pembinaan tersebut dengan mengambil tema “Peningkatan disiplin, loyalitas, produktivitas, dan etos kerja guru dan tenaga kependidikan yang berakhlak”

Dalam sambutannya Walikota Madiun Maidi menyampaikan bahwa ada beberapa hal khususnya guna pendidikan di Madiun hari esok harus lebih baik dari pada hari ini atau hari hari yang sudah kita lakukan. Yang biasanya males tidak boleh males, jadi kita bekerja itu jangan mengejar uang tapi uang yang mengejar kita.

Jadi apabila kita itu mengejar uang SDM itu tidak kita tingkatkan uang itu akan meninggalkan kita apabila SDM kita tidak bisa menyesuaikan perubahan.

Ditambahnya dengan mengambil contoh hari ini guru tidak bisa IT, biasanya ngejar duit terus tapi tidak mau belajar IT, akhirnya Dengan semua berupa IT, yang gak bisa IT ditinggalkan, dia tidak akan dapat duit , dia hanya bisa dikeluarkan tidak bisa menyukupi perkembangan.. kota ini harus tiga langkah lima langkah kedepan harus lebih maju dari kota lain. Pungkasnya

Pos terkait