Pemuda Pancasila Pringsewu Audensi Ke PJ Bupati Adi Erlansyah, SE.MM

Beritatrends, Pringsewu – Beberapa Pengurus harian MPC Pemuda Pancasila Pringsewu Hi, Beni Benyamin (Beno), Tarmuji saleh, Hurairi, Eko Andriono, Robert Sihite, Suharto, Ismail. Berkunjung ke Kantor bupati Kabupaten Pringsewu bersilaturahmi dan Audensi sekaligus menyampaikan SK, serta menyematkan baju kebesaran Ormas pemuda Pancasila ke Pj. Bupati selaku ketua MPO. Pemuda Pancasila kabupaten Pringsewu  Selasa, 31/5/22

Dalam kunjungan silaturahmi nya ini, Pj. Bupati Pringsewu dalam sambutan nya didampingi oleh Kabag Kesbangpol Sdr. Sukarman, Staf Ahli. Sdr Hipni, kabid pemuda sdr. Heru, kadispora sdr. Jahron. Pj. Bupati Pringsewu. Adi Erlansyah mengatakan, ” saya selaku PJ diamanahkan untuk melanjutkan pembangunan yang ada selama ini hingga masa jabatan Pj selesai  kedepan, dan siap untuk melaksanakan dan melanjutkan  program  pembangun kabupaten Pringsewu. Dengan harapan terus dibantu oleh semua lapisan masyarakat kabupaten Pringsewu dan ormas serta lembaga lainnya yang ada di Pringsewu terutama Ormas Pemuda Pancasila, yang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya dimasyarakat.” Ungkapnya.

Selanjutnya mewakili  dari Ormas Pemuda Pancasila bung Robert Sihite dan Tarmuji saleh dalam penyampaiannya mengutarakan,” selamat datang dan selamat bertugas Pj Bupati Adi Erlansyah dikabupaten Pringsewu, Kehadiran ormas pemuda Pancasila menyampaikan harapan harapan masyarakat kab Pringsewu yang belum terwujud dan diharapkan kepada PJ untuk tetap terus bersinergi dengan satker dan Opd yg ada untuk terus melanjutkan pembangunan yg ada. Kami dari ormas pemuda Pancasila Pringsewu siap untuk mengawal dan mendampingi Pj Dalam melaksanakan Proses pembangunan kabupaten Pringsewu.” Tandasnya.

Baca Juga  Perwakilan Warga Liang Melas Dikasih Kado Oleh Presiden Jokowi : "Saya Akan Kesana Setelah Pembangunan Jalan Selesai"

Pos terkait