Pencuci Pakayan Keliling : Saya Bangga Dengan Kapolres Batu Bar

Beritatrends, Batu Bara – Diselah selah Kesibukannya sebagai Kapolres di Mako Polres Resort Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. Tak pernah Luput dalam Pantauanya kepada masyarakat Khususnya Bagi Kaum Dhuafa , ini semua sesuai dengan julukan dirinya sebagai Sosok Kapolres Sang pejuang Dhuafa

” Sembari melakukan Arahan kepada para Pejabat Utamanya ” baik Kapolsek Maupun Kasat , di pagi hari nya dengan Sarapan Bersama pada Rabu Pagi ( 17/11/2021 ) Kapolres Yang terkenal selalu membantu masyarakat ini pun Mengarah kan Para Kapolsek untuk selalu Berbagi kepada Orang orang yang membutuhkan , Setelah memberi arahan kepada PJU Dirinya melihat sosok seorang tukang cuci keliling ( Wak Ani ) itu sebutan warga yang berada di seputaran Mako polres Resosrt Batu bara

Menunjukan sepontanitas dirinya kepada para PJU nya Kapolres Memanggil dan langsung membantu Sang pencuci Pakayan Keliling tersebut dengan memberikan Bungkusan sembako , Unik nya lagi ” Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH.memberikan Bungkusn sembako lebih untuk di titipkan kepada sahabat sahabat Wak Ani ( 57 ) yang seprofesi sebagai Buruh cuci keliling.di kampungnya .

Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH. Yang sempat di tanyai wartawan mengatakan ” Saya harus melakukan ini dan menunjukan kepada seluruh para Pejabat Utama di Polres Batu Bara ini ,Agar setiap apapun dan di manapun kita melihat masyarakat yang saat ini membutuhkan layak untuk segerah di bantu. Dari Fisik dan penampilan mereka kita sudah bisa memastikan kalau ke adaan ekonomi mereka sangat rendah dan di bawa rata rata. Dengan sepontanitas ini kita lakukan untuk mengajari dirikita agar selalu menjadi kepribadian yang baik , menegur dan menyapa dengan rendah hati harus kita lakukan , apa yang bisa kita bantu itu harus selalu kita ungkapkan kepada masyarakat yang terlihat seperti Wak Ani saat ini.

Saya terus selalu berharap kepada seluru Personil Kepolisian di Polres Batu Bara dan jajaranya agar tetap Arif dan Bijaksanan kepada masyarakat terlebih yang membutuhkan ( Kaum Dhuafa ) untuk selalu mengayomi mereka baik dalam tugas maupun di luar tugas kita sebagai Seorang Polisi Republik Indonesia , tandasnya .

Sedangkan Wak Ani ( 57 ) warga Jalan perintis Kemerdekaan kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu bara mengatakan ” Kami masyarakat yang ad di Kab . Batu bara sangat Bangga kepada Pak Kapolres yang baik hati , ini kami buktikan Bukan hanya Kaili ini beliau membantu kami,sudah berulangkali , saya sendiri saja selama ini sudah di bantunya berulang ulang kali sampai saya tak bisa mengingatnya , yang saya ingat hanya Kapolres ini orang yang sangat baik sama seperti para kasat yang ada di polres ini.

Saya dan Sahabat seprofesi di izinkan Bekerja sebagai Buruh cuci untuk para pejabat polisi yang Tinggal di Perumahan seputaran polres ini , yang lebih lagi mereka memberikan uang tambahan tak kenal waktu kapan saja mereka ingin memberi kami sangat bangga kepada Para polisi yang ada di polres Batu bara ini. Yang utama kepada Kapolres nya .ungkap nek Ani si Buru Cuci.

Pos terkait