Penerimaan Casis Secata Rindam V/Brw Dikmata TNI AD Gelombang II TA 2021

Casis Dikmata TNI AD Gel II Ta. 2021 sejumlah 600 orang

 

Beritatrends, Magetan – Secata Rindam V/Brw melaksanakan penerimaan Casis Dikmata TNI AD Gel II Ta. 2021 sejumlah 600 orang  dan tetap menerapkan Prokes Covid -19 dilapangan Chandradimuka Secata Rindam V/Brw, Rabu (24 November 2021)

Dansecata Rindam V/Brw Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengatakan, Casis Dikmata TNI AD Gel II Ta. 2021 tiba di Secata Rindam V/Brw dengan diantar keluarga, selanjutnya dilaksanakan pengecekan suhu badan dan penyemprotan disinfektan kepada Casis dan barang bawaan oleh petugas kesehatan serta dilaksanakan tes swab antigen di Aula PB Sudirman.

swab antigen Casis

“Pembagian Casis dibagi menjadi 3 Kompi (Kompi A,B dan C) dan dilanjutkan melaksanakan pengisian biodata dan administrasi Casis Setelah penerimaan dan pembagian Kompi Casis, dilanjutkan dengan pembagian Kaporlap sebanyak 77 aitem,” terang Endi Siswanto Yusuf

Penerimaan Casis Dikmata TNI merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Secata Rindam V/Brw untuk mendidik dan melatih Prajurit TNI AD yang berangkat Tamtama yang merupakan program dari Mabesad.

“Bahwa hasil swab antigen Casis Dikmata TNI AD Gel II Ta. 2021 dari 600 orang dinyatakan Negatif Virus Covid 19 1 orang Casis atas nama Lanang Jaladi asal Kodim 0809 Kediri mengundurkan diri dikarenakan sakit,”pungkas Endi Siswanto Yusuf.

 

Baca Juga  Diskusi Secara Virtual Dalam Rangka Mengurangi Gejala Covid-19 di Tulang Bawang Barat

Pos terkait