Penguatan Ideologi Melalui Baitul Arqom Kader Madya Pemuda Muhamadiyah Magetan

Penguatan Ideologi melalui Baitul Arqom Kader Madya Pemuda Muhamadiyah Magetan

Beritatrends, Magetan– Pengurus Daerah Pemuda Muhamadiyah Magetan kembali menyelenggarakan program pembinaan kadernya dalam rangka memberikan calon – calon terbaik untuk generasi penerus bangsa yang menghayati falsalah negara secara genuin dan konsisten.

Kali ini ( 14/08/22 ) melalui Baitul Arqom Kader Madya Pemuda Muhamadiyah Magetan bertempat di RM Harmadha Joglo Jl Diponegoro Magetan sekitar seratusan orang kader dari seluruh Magetan mengikuti kegiatan yang mengambil tema *Penguatan ideologi kader muda muhamadiyah magetan untuk mewujudkan kader muda negarawan sebagai teladan umat & bangsa*.

Ketua PDPM Magetan Jainuri Achmad Affandi SKep menyampaikan bahwa ” agenda pemantapan kader ini sebagai wujud kepedulian pemuda muhamadiyah dalam rangka mempersiapkan kader terbaik untuk generasi penerus bangsa.”

” Sebagai salah satu sayap dari organisasi islam tebesar di Indonesia kita harus benar benar ready stock kader yang *MENTES* dan mempersiapkan prosesnya dengan pembinaan sejak dini ” Imbuhnya disela sela acara dilaksanakan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh pemuda muhamadiyah magetan dalam rangka pembinaan dan kaderarisasi dari kalangan pemuda setelah sebelumnya juga dilaksanakan pelatihan dasar akhir 2021 yang diselenggarakan di Sarangan, Magetan.

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai narasumber yaitu H Diky Syadqqmulluah SH M Hes selaku Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Muhamadiyah Propinsi Jatim dan juga Dr A Basuki Babussalam SH MH dari Anggota DPRD Propinsi Jatim.

Semoga Allah senantiasa merahmati dan kita bisa nantikan kiprah kader – kader terbaik dari pemuda muhamadiyah untuk Magetan Kumandang.

Pos terkait