Penutupan Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup 2022

Kapolres Ponorogo bersama Wabup Ponorogo, Ketua KoniPonorogo menyerahkan piala juara 1 Bola Voli Kapolres Cup 2022 

Beritatrends, Ponorogo – Final dan penutupan kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup tahun 2022 Polres Ponorogo dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 resmi ditutup di GOR Singodimedjo, Sabtu (25/6) malam.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Wakil Bupati Ponorogo Hj. LISDYARITA, S.H., Kapolres Ponorogo AKBP CATUR CAHYONO WIBOWO, S.I.K., M.H.,Kasdim 0802 Ponorogo MAYOR INF. MISIRIN,Ketua DPRD Kab. Ponorogo SUNARTO, S. Pd., Ketua KONI Ponorogo HERU SANGOKO,Wakapolres Ponorogo KOMPOL MEIRIDIANI., S.H., M.H., M.M., PJU Polres Ponorogo dan Penonton pecinta bola voli

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dan antusiasme masyarakat dalam menyambut kegiatan Kejuaraan bola voli Kapolres Cup tahun 2022.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berdampak positif khususnya bagi atlet volly di Ponorogo sesuai tagline pada HUT Bhayangkara ke-76 Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh, dan saya harap kegiatan seperti nantinya tetap berlanjut dan berkesinambungan “kata AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 serta mencari bibit atlet voly yang berprestasi di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Kejuaraan Kapolres Cup tahun 2022 kami nyatakan ditutup. Adapun hasil pertandingan sebagai berikut Polsek Putri vs Tunhar = 3 : 2, Polres Ponorogo vs Sunan Kumbul = 3 : 0. Terima kasih atas partisipasi semua pihak hingga acara ini terselenggara dengan lancar, “tutupnya.

Baca Juga  Peraih Emas Pon Papua,Atlet Bulu Tangkis Asal Mojokerto Disambut Kapolres Dan PJU Polres Mojokerto

Pos terkait