Penyerahan Bantuan Asisten Rehabilitasi Sosial Kabupaten Ponorogo

Penyerahan bantuan oleh Bupati Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Penyerahan Bantuan Atensi (Asistensi Rehabilitasi Sosial) Direktoratnya Rehabilitasi Sosial lanjut usia Bagi PPKS lanjut usia Di Kabupaten Ponorogo bersama Bupati Ponorogo, yang bertempat di Desa Sidoharjo Kecamatan Jambon (19/12/2022).

Supri Selaku dari Dinas Sosial Kabupaten Ponorogo megatakan hari ini kita menyiapkan 85 paket 1 paket senilai 807.400 ribu yang berisi sembako, nutrisi, dan kebutuhan bersih-bersih ini paket yang nilainya lumayan mahal biasanya batuan dari dinas lainya tidak mencapai 800 ribu.

Masyarakat yang hadir di Bantuan ATENSI Desa Sihorhajo Kecamatan Jambon

Program ATENSI di Kabupaten Ponorogo ini alhamdullah merata hampir seluruh Kabupaten Ponorogo tapi jumlah yang terbesar di Desa Sidoharjo Kecamatan Jambon. Kita mengerjakan bantuan makanan siap saji untuk hampir 44.000 lansia dan disabilitas di Kabupaten Ponorogo, jadi kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

 

Bupati Ponorogo dan ketua dinas sosial beserta anggota

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengatakan dengan adanya bantuan ATENSI ini semoga Sidoharjo menjadi makmur dan sejahtera, mudah-mudahan di program selanjutnya semua masyarakat bisa mendapatkan secara merata dan tepat sasaran.

Pos terkait