Peresmian Kantor Desa Suru Kecamatan Sooko

Peresmian Kantor Desa Suru

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko beserta Wakil Bupati Lisdyarita meresmikan Kantor Desa Suru Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Suru, Camat Sooko, Perangkat Desa Suru, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para seniman Karawitan, Sabtu (08/01/2022)

Sugiri Sancoko Selaku Bupati Ponorogo mengatakan Peresmian Kantor Desa, tentunya tidak berarti apa-apa, apabila insan-insan didalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi, baik dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa, peningkatan pembangunan Desa dan pembinaan masyarakat.

Selain itu bahwa Aparatur Pemerintahan Desa merupakan ujung tombak dan garda terdepan dari Pemerintah Daerah dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini karena baik buruknya kinerja Pemerintahan Desa tentu akan sangat berpengaruh terhadap baik atau buruknya kinerja pemerintahan pada level di atasnya, mulai dari di tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, dan Pusat.

“kepada Kepala Desa Suru beserta jajarannya untuk mampu menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah dengan memelihara gedung ini sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Karena membangun gedung baru lebih mudah bila dibandingkan dengan merawat dan memelihara gedung sehingga bisa terus dalam keadaan baik.”

Nurgianto selaku Kepala Desa Suru mengatakan terimakasih kepada Bupati Ponorogo beserta jajarannya karena sudah meresmikan Kantor Desa Suru. Setelah pelaksanaan proses pembangunan, selama beberapa waktu yang lalu, Alhamdulillah Kantor Desa Suru Kecamatan Sooko ini telah selesai dan siap untuk digunakan.

Kegiatan pembangunan Kantor Desa di latar belakangi oleh Komitmen yang kuat dari Pemerintah Kabupaten Ponorogo dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sekitar serta peningkatan sarana dan prasarana pemerintahan Desa Suru.

Tidak lupa kami persembahakan pentas seni karawitan serta semua tamu yang datang tetap patuh pada protokol kesehatan.

Pos terkait