Peringatan Hari Buruh Nasional di Rohil

Kapolsek Bersama Koramil 01Bangko Apel dan Patroli Bersama.

Beritatrends, Rohil – Kapolsek bangko Kompol Dedi susanto SH, memimpin pelaksanaan apel dalam rangka peringatan May Day atau lebih dikenal dengan Hari Buruh Nasional.

Walaupun di wilayah Bangko tidak ada melakukan kegiatan memperingati hari buruh nasional tersebut, kami siap untuk memberikan pelyanan rasa nyaman dan tentram kepada masyarakat,kata Kapolsek Kompol Dedi Susanto SH.

Namun dalam kegiatan ini pihak TNI / POLRI tetap melaksanakan antisipasi Intinya kata Kapolsek,” setiap saat dibutuhkan kita sudah siap siaga.

kita patut bersyukur serta berterima kasih yang sebesar besarnya kepada PUK F – SPTI – KSPSI di Terminal Sekapur Sirih Bagansiapiapi Rohil khususnya yang telah memberikan kontribusi kepada masyarakat serta mendukung stabilitas perekonomian dan menjaga kamtibmas diwilayah bagan siapiapi.”ungkap kapolsek bangko saat diwawancara.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto, SH beserta rombongan juga turut memberikan bingkisan kue dan minuman kaleng dalam rangka menjalin dilaturahmi dengan Pimpinan dan Anggota Buruh Terminal angsung di terima oleh ketua SPSI Sdr Baharrudin dan anggota.

Kapolsek Bangko juga menyampaikan Selamat Hari Buruh kepada segenap Buruh yang ada diwilayah Hukum Polsek Bangko yang jatuh pada Tanggal 1 Mei setiap tahunnya yang dirayakan di seluruh Dunia.

Baca Juga  Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Di Sungai Desa Ngadirojo Ponorogo

Pos terkait