Peringatan Hari Buruh Polres Ponorogo Gelar Apel Siaga

Polres Ponorogo Gelar Apel Siaga

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo Polda Jatim menggelar apel siaga dalam rangka Hari Buruh Internasional atau May Day di halaman Mapolres setempat, Senin (1/5) pagi.

Dalam apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo S.I.K. M.H yang diikuti Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, PJU, Kapolsek jajaran dan anggota.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo S.I.K. M.H menyampaikan bahwa, apel siaga ini digelar guna untuk mengantisiapasi adanya unras dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Hari ini adalah peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia bahkan Internasional, maka apel ini dilaksanakan guna mengecek kesiapsiagaan personil, “kata AKBP Catur Cahyono Wibowo.

Lebih lanjut AKBP Catur Cahyono Wibowo menambahkan, pihaknya berharap dengan kesiapsiagaan personil ini, dapat mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan jika terjadi unras peringatan Hari Buruh Internasional atau Mayday di wilayah Ponorogo.

“Dan kita mengajak kepada para personil melaksanakan tugas dengan profesional, penuh tanggung jawab dan selalu berkoordinasi serta bersinergi satu dengan yang lain, “pungkasnya.

Pos terkait