Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2021 dan Korpri ke 76 di Kecamatan Maospati – Magetan

Peringatan Hari Guru  yang ke 76 dilaksanakan di Distrik Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan

Beritatrends, Magetan – Peringatan Hari Guru  yang ke 76 dilaksanakan di Distrik Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan bertemakan “Selalu Semangat Rukun Indonesia Maju, Sabtu (27 November 2021)

Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si mengatakan, memperingati Hari Guru Nasional Indonesia yang ke 76 sebagai rasa syukur dan perjuangan para guru guru, yang selalu mengorbankan untuk membimbing anak-anak kita supaya pintar dan bisa berguna bagi Bangsa dan Negara.

“Keguruan Indonesia lahir didalam kancah fisik dan didalam kancah penjajahan semua terkandung dalam pasal 29 UUD 1945,”papar Suprawoto.

Jasa Guru  tidak boleh di sia-siakan dengan adanya guru Negara kita dapat terhindar dari kebodohan  segala kebijaksanaan pemerintah yang diarahkan kepada Guru harus kita laksanakan semua itu atas dasar bimbingan Allah yang Maha Kuasa.

“Melahirkan modernisasi dan generasi beragama yang Sholeh dan umat rukun Indonesia maju. Saya mengajak seluruh Guru di Wilayah Kabupaten Magetan untuk menjadi pemersatu anak-anak kita agar menjadi anak yang berbudi luhur dan mengerti sopan santun,”pungkas Suprawoto.

Baca Juga  Pekan Kreatif Ponorogo

Pos terkait