Peringatan HPN Tahun 2022 di Balai Wartawan Ponorogo

Peringatan dan Tasyakuran HPN Tahun 2022 di Balai Wartawan Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 di Kabupaten Ponorogo digelar oleh para jurnalis, Rabu (9/2/2022).

Seperti biasa, peringatan HPN rutin digelar di Balai Wartawan Ponorogo, seperti tahun sebelumnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, perwakilan forkopimda Kabupaten Ponorogo, kepala Dinas Kominfo bersama insan pers yang melakukan bertugas di kabupaten Ponorogo.

Kang Bupati Sugiri sapaan akrab Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko yang kebetulan juga pernah menjadi jurnalis pada masa lalu, membuka acara dan turut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2022 kepada para Jurnalis.

“Pers itu adalah profesi yang sangat mulia. Semoga peringatan HPN tahun ini membawa berkah dan insan pers makin lebih baik,” terangnya.

Ia berpesan, agar Media dijadikan sarana untuk saling instropeksi bersama.

“Saya yang dulu juga pernah menjadi wartawan tahu persis pengalaman menjadi seorang jurnalis,” ujarnya.

Pengalaman itu tentu menjadi guru terbaik meskipun kini dirinya Kang Sugiri menjadi seorang bupati, sehingga tahu apa yang harus dilakukan karena pernah dipimpin dan memimpin.

“Wartawan itu adalah sebuah profesi yang luar biasa. Meskipun berjuang dengan modal seadanya tapi mampu menguak yang luar biasa dan menyuarakan kebenaran,” kata Kang Giri.

Sementara, Dikatakan oleh salah satu wartawan yang juga merupakan ketua Komunitas Wartawan Kabupaten Ponorogo, Nuryasin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ponorogo atas waktu yang diluangkan untuk hadir dalam peringatan HPN yang digelar insan pers Ponorogo.

“Kita berharap kemitraan antara pers dan pemerintah Kabupaten Ponorogo makin mesra dan lebih baik lagi,” ungkapnya

Pos terkait