Peringati Hari Jadi Kabupaten Rohil Ke 22, Ini lah Momen Berharga Bagi Bupati Rohil

Saat upacara peringatan Hari Jadi kabupaten Rokan Hilir ke 23

Beritatrends, Rohil – Momen  berharga bagi Bupati Rohil, Afrizal Sintong, di hari peringatan HUT Kabupaten Rohil ke-22  dirinya menjadi Inspektur upacara untuk pertama.

Bupati berpesan bahwa sebagai bangsa yang bermartabat serta masyarakat yang berbudaya, memperingati lahirnya suatu peristiwa haruslah hargai, dan  dalam proses perjalanan peristiwa i

Pesan, makna dan nilai-nilai moral yang patut dipahami  menjadi pelajaran, pengalaman baik masyarakat dani para generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa dan pembangunan Rohil ke depannya.

Hakikat dari semangat perjuangan, sebutnya,” dalam membentuk Kabupaten Rohil  melalui proses panjang  serta memerlukan  pengorbanan.

Terbentuknya struktur Pemerintah baru yang saat ini bernama Kabupaten Rohil hendaknya dapat terciptanya optimalisasi akses pelayanan dan lebih mempercepat pelaksanaan pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat.

Sebagai penerus perjuangan kabupaten dan pembangunan,  hendaknya menjadikan nilai-nilai dan semangat dari suatu perjuangan  sebagai motivasi  dalam melaksanakan pembangunan.

selain semangat dimaksud  terbangunnya nilai kebersamaan, kerja keras ,untuk kepentingan  sesuai dengan tema HUT Rohil ke 22 ” Bekerja bersama untuk Rokan Hilir yang lebih baik,” tuturnya

Dengan peringatan HUT Kabupaten Rohil ke 22 ini, Bupati berharap dapat  melihat Kabupaten Rohil di masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan sekilas sejarah perjuangan dan perjalanan terbentuknya Kabupaten Rohil dengan mengucapkan selamat Hari  jadi Kabupaten Rohil yang ke 22 dengan diiringi Doa dan harapan.

Tampak hadir di hari  HUT Rohil ke 22  Wabup Rohil H Sulaiman SS, MH, Ketua DPRD Rohil Maston, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, Ketua PKK Sanimar Afrizal, kepala BPN Rocky Soenoko, Sekda Rohil HM Job Kurniawan, Para Kepala OPD, Camat.

Baca Juga  Optimalisasi Pemungutan Pajak Pusat dan Daerah Secara Virtual

Pos terkait