Peringati HUT Bhayangkara ke 76, Polres Mojokerto Gelar Lomba Menembak

Kapolres Mojokerto ambil bagian dalam lomba menembak di Lapangan tembak Wira Pratama Polres Mojokerto

Beritatrends,Polres Mojokerto – Berbagai kegiatan positif dilaksanakan oleh Polres Mojokerto dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Bhakti sosial religi, lomba Sepak Bola antar fungsi dan juga Lomba menembak internal yang diikuti anggota baik dari Polres maupun Polsek Jajaran.

Lomba digelar dilapangan tembak Wira Pratama Polres Mojokerto digelar lomba menembak untuk memperingati hari Bhayangkara ke 76. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar dan diikuti puluhan anggota dari antar fungsi dan Polsek jajaran.

“Lomba ijo kami gelar untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 76 serta meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan senjata api,”Ujar Kapolres,Senin(20/6).

Ada 3 kategori yang dilombakan yakni kategori PJU Polres, kategori Antar Kapolsek serta kategori Antar Anggota. Untuk kelas PJU dimenangkan oleh Kasat Lantas AKP Arpan, Untuk kelas Kapolsek dimenangkan oleh Kapolsek Jatirejo AKP Sukoco dan di kategori anggota dimenangkan oleh Aiptu Murdianto.

 

Pos terkait