Peringati HUT Brimob Ke-77 Polres Ponorogo Gelar Donor Darah

anggota Polres Ponorogo mengikuti donor darah dalam peringatan HUT Brimob Ke-77

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka memperingati HUT Ke – 77 Korps Brimob Polri, keluarga besar Brimob Polres Ponorogo menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan penyaluran bantuan sembako, Senin (14/11).

Dalam kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Ponorogo, sedangkan untuk penyaluran bantuan sembako dilaksanakan di lembaga kesejahteraan sosial tuna netra Asyiah Ponorogo.

Sebanyak 100 personel keluarga besar Brimob Polres Ponorogo mengikuti kegiatan tersebut. Ada yang ikut kegiatan donor darah dan sebagian ikut kegiatan penyerahan bantuan sosial.

Kompol Dhanang Prasmoko selaku ketua keluarga besar Brimob Polres Ponorogo menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian untuk sesama dan rasa syukur atas segala nikmat kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Seperti kita ketahui bersama, kebutuhan transfusi darah merupakan salah satu kebutuhan mendesak bagi saudara-saudara kita yang memerlukannya. Insya Allah akan bermanfaat bagi yang membutuhkan, “kata Kompol Dhanang.

Kompol Dhanang menambahkan, selain itu, keluarga besar Brimob Polres Ponorogo juga melaksanakan bhakti sosial dengan santunan bakti sosial di Yayasan tuna netra Aysiah.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi orang lain membutuhkan, Kedepan Brimob semakin jaya, “pungkasnya.

Baca Juga  Polsek Mlarak Bersama Tim Kesehatan Berikan Penyuluhan Pemandu Lagu Cafe Maharani dan HBI Ponorogo

Pos terkait