Persiapan Pemilu 2024, Partai Nasdem Lantik Pengurus DPC dan DPRt Dapil VI Ponorogo

Pelantikan Pengurus DPC dan DPRt Partai Nasdem Dapil VI Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ponorogo Ipong Muchlissoni melantik pengurus DPC dan DPRt se-kecamatan Sukorejo, Kauman dan Sampung dapil VI Kabupaten Ponorogo. Acara pelantikan dilaksanakan di Gedung Graha Gista Jaya, Senin (18/04/2022).

Acara pelantikan berlangsung khidmat dan lancar dengan pemberian SK kepada seluruh Pengurus DPC dan DPRt yang dilantik.

Pelantikan disaksikan ribuan kader dan pengurus DPC-DPRt Partai NasDem di Dapil VI Ponorogo, binaan Kang Toni alias Sunarto Isnani yang mana keduanya merupakan anggota dewan dari Dapil VI, dan Sunarto, S.Pd sebagai Ketua DPRD Ponorogo.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sayekti Sudjunadi, atau dikenal Bunda Jes, dua Anggota DPR Provinsi Jatim dari Fraksi NasDem Mirza Ananta dan Suyatni, serta anggota DPRD Ponorogo.

Pengurus DPD Partai NasDem Ngawi, Magetan, Pacitan dan Trenggalek, dan ketua penyelenggara pelantikan Sunarto Spd yang juga Ketua DPRD Ponorogo, dan Isnani Spd anggota DPRD Ponorogo dari Dapil VI.

Tampak ribuan kader partai Nasdem memasuki gedung Graha Gista Jaya dengan sabar dan antusias mengikuti prosesi pelantikan, sekaligus konsolidasi Partai besutan Surya Paloh ini di Dapil VI Ponorogo.

Menurut Ipong, Partai NasDem Ponorogo telah melengkapi struktur kepengurusannya dari tingkat DPD, DPC bahkan DPRt di seluruh desa desa di Kabupaten Ponorogo.

Dari sejumlah 21 kecamatan, telah terisi struktur kepengurusan Partai NasDem hingga di tingkat desa bahkan RT.

 

“Seluruh kepengurusan di tingkat DPC atau kecamatan bahkan ditingkat desa, struktur kepengurusan seluruhnya sudah terbentuk, target kita di pemilu 2024 bisa mempertahankan kemenangan, bisa tambah 2 kursi lagi di DPRD Ponorogo, sehingga bisa dapat 12 kursi di DPRD,” jelas Ipong.

Ipong menargetkan pada pemilu 2024 mendatang, bisa meraih 12 kursi untuk partai Nasdem.”Karena saat ini 10 kursi, minimal bisa tambah 2 kursi nanti,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Sunarto mengingatkan kepada ribuan kadernya untuk tetap solid dan jangan terpengaruh pada janji-janji yang tidak jelas, yang disampaikan oleh pendatang baru di dunia politik.

“Kepada para kader, jangan mau hanya dijanjikan sesuatu yang tidak pasti. Karena hanya sekedar gambaran yang diberikan dan jauh dari kenyataan. Kami tidak hanya janji tapi bukti,” tegas Sunarto.

Sunarto juga menyampaikan, dapil VI merupakan dapil partai Nasdem terbaik di Ponorogo dengan perolehan 3 kursi untuk partai saat ini.”Minimal kita akan pertahankan 3 kursi ini,” jelasnya.

Sementara Ketua DPW Partai NasDem Jatim Sri Sayekti Sudjunadi memberikan apresiasi atas keberhasilan konsolidasi Partai di Dapil 6 Ponorogo itu.

Menurutnya, ribuan kader hadir dalam sebuah moment konsolidasi yang terdiri dari hanya 3 kecamatan, hal itu dinilainya luar biasa.

“Mereka hadir dan antusias untuk memenangkan Pemilu pada tahun 2024 mendatang. Jika melihat semangat kader di Ponorogo seperti ini, maka pada Pilkada 2024 NasDem Ponorogo akan menang,” pungkasnya.

Pos terkait