Persit KCK Cab XVI Dim Ponorogo Gelar Demo Masak

Persit Gelar Demo Masak

Beritatrends, Ponorogo – Bekerjasama dengan Bank Mandiri Cabang Ponorogo, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo menggelar demo memasak (cooking class) di balai Prajurit Makodim setempat, Selasa (07/02).

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah tersebut merupakan salah satu upaya Persit Kodim 0802 Ponorogo dalam rangka meningkatkan kretifitas dan ketrampilan anggota terutama dalam hal memasak.

“Ini adalah salah satu kegiatan atau program kerja Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo dalam rangka meningkatkan kreatifitas dan kemampuan khususnya dalam hal masak memasak, ” kata Ketua Persit KCK Cab, XVI Dim Ponorogo.

Beliau menjelaskan bahwa dengan mempunyai ketrampilan atau kreatifitas memasak diharapkan bisa membantu atau menunjang kehidupan keluarga. ” Tentu sangat bermanfaat bagi kehidupan khususnya dalam rumah tangga, dengan memiliki kemampuan dan kreatifitas memasak dan ditekuni, Insyaallah akan menjadi modal untuk membuka usaha di rumah sehingga berpotensi memiliki penghasilan tambahan, ” terang Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah.

Untuk memotivasi semangat anggota Persit KCK Cab. XVI Kodim Ponorogo, dalam demo memasak yang dibagi dalam beberapa kelompok tersebut, diakhir acara diadakan penilaian yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo serta pegawai Bank Mandiri Cab. Ponorogo.

Dalam acara demo masak (cooking class) tersebut juga diadakan acara sosialisasi dari Bank Mandiri Cabang Ponorogo serta bazar dari Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo dan UMKM Rumah BUMN Bank Mandiri Ponorogo.

Baca Juga  Talk Show Terkait Babinsa Masuk Dapur

Pos terkait