Pertahankan Suksesi PDIP di Pemilu 2019 lalu dan Songsong Pemilu Serentak 2024 Mendatang, DPC PDIP Asahan Loloskan 75 Peserta Ikuti PKP

Keterangan gambar; usai melepas keberangkatan 75 peserta, ketiganya (Rosmansyah, Khaidir Muda Siregar dan Armen Margolang) saat dimintai terkait pelaksanaan Pelatihan Kader Pratama di sekretariat, Jalan Akasia 06 Kisaran, Jum’at (23/11) malam (Foto/Rendy)

Beritatrends, Asahan Sumatera Utara – Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC PDIP) Perjuangan Kabupaten Asahan melaksanakan Pendidikan Kader Pratama (PKP) yang dibuka langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Soetarto, Jum’at (26/11) pagi.

Bertempat di kantor Jalan Akasia 06 Kisaran, sebanyak 75 peserta yang berasal dari berbagai kabupaten/kota di Sumatera Utara dinyatakan berhak mengikuti pendidikan yang berlangsung selama 3 hari, mulai Jumat-Minggu (26-28 November 2021) di kota Kisaran dan kecamatan Tinggi Raja.

Ketua Panitia Pendidikan Kader Pratama Khaidir Muda Siregar kepada awak media ini menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan wawasan keilmuan bagibsetiap kader maupun calon kader PDI Perjuangan.

“Hari ini kita ikrarkan bahwa PDIP khususnya DPC siap menyongsong Pemilu serentak 2024 mendatang. Kegiatan ini merupakan 1 diantara banyak kegiatan yang akan kita laksanakan jelang hajatan akbar pada April 2024 nanti”, sebut pria yang akrab disapa Khamud serta menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Jum’at (26/11) malam.

Senada dengan Khamud, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan Rosmansyah mengatakan, dirinya bersama pengurus sampai ke tingkat ranting siap untuk mempertahankan suara yang berhasil diraih partai besutan Megawati Soekarnoputri ini agar tetap berjaya di Pemilu mendatang.

“Pada hakikatnya, saya berharap melalui kegiatan pendidikan dasar ini, para calon dan kader pengurus beserta simpatisan diluar sana agar tetap satu barisan guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap PDIP dengan melampaui target pada Pileg, Pilkada, Pilgub maupun Pilpres di 2024 mendatang”, sebut Rosmansyah dilokasi sesaat setelah melepas keberangkatan 75 peserta ke Tinggi Raja.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Asahan yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan Armen Margolang menyebutkan, dirinya bersama anggota Fraksi lainnya, mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus dan semua pihak yang terlibat.

“Dengan pelatihan saya secara pribadi mengapresiasi pelatihan kader pratama ini. Kita semuanya berharap, khususnya jajaran pengurus sampai ke akar rumput maupun simpatisan di luar sana. Semoga partai kita (PDIP, red) akan tetap berjaya dengan mengulang suksesi Pilpres dan Pileg di 2019 lalu”, pungkas Armen Margolang.

Pos terkait