Petugas Gabungan Di Ponorogo Terus Gencar Operasi Yustisi Menuju Level 3

  • Whatsapp

Petugas gabungan di Ponorogo melakukan operasi yustisi

Beritatrends, Ponorogo – Pada PPKM Level 3, petugas gabungan dari TNI-Polri BPBD dan Satpol PP terus bersinergi melaksanakan upaya-upaya preventif dan pencegahan, serta melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Jalan Gajah Mada Ponorogo, Minggu (21/09/2021).

Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Edi Suyono menyampaikan, operasi Yustisi terus dilancarkan dengan harapan menuju Ponorogo New Normal terbebas dari Covid-19, melalui himbauan dan edukasi petugas gabungan TNI-Polri BPBD dan Satpol PP di wilayah Ponorogo terus mengajak warga untuk lebih disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

“Selain itu razia masker di jalan dan di tempat-tempat umum terus dilakukan untuk menggugah kesadaran masyarakat pentingnya menerapkan prokes. Pada pelaksanaan operasi kali ini Kita fokuskan pada penertiban masker, dan mengoptimalkan edukasi disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. Apabila ada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, kami berikan sanksi, “AKP Edi Suyono.

AKP Edi Suyono menambahkan, dengan menerapkan Prokes salah satunya memakai masker secara dini dapat melindungi diri masing-masing dari virus.

“Kita harapkan dengan operasi yustisi dan edukasi secara terus menerus ini dapat menggugah kesadaran masyarakat agar menjadikan Protokol Kesehatan sebagai kebiasaan baru dimassa PPKM Level 3 sehingga Ponorogo segera menuju New Normal terbebas dari Covid-19, “pungkasnya.

Pos terkait