Pisah Sambut Kapolres Ponorogo Yang Baru

AKBP Catur Cahyono Wibowo bersama AKBP Mochamad Nur Azis pisah sambut Kapolres Ponorogo yang baru

Beritatrends, Ponorogo – Kepolisian Resort Ponorogo menggelar pisah sambut Kapolres Ponorogo yang lama AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si kepada AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK, MH di aula Mapolres setempat, Senin (13/09) malam.

Dalam pisah sambut dengan menerapkan Prokes tersebut, dilaksanakan setelah Keduanya melaksanakan serah terima jabatan Kapolres jajaran Polda Jatim di Gedung Mahameru Mapolda Jatim yang dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Senin (13/09) pagi.

Berdasar mutasi jabatan telegram nomor ST/1701/VIII/KEP./2021 tertanggal 25 Agustuas 2021, AKBP Catur Cahyono Wibowo yang sebelumnya menjabat Kapolres Batu Malang, resmi menjabat sebagai Kapolres Ponorogo yang baru, menggantikan AKBP Mochamad Nur Azis yang dimutasi sebagai Kapolres Gresik.

“Hari ini kita melaksanakan pamit kenal atau pisah sambut Kapolres Ponorogo, untuk itu saya ucapkan selamat datang dan bertugas kepada AKBP Catur Cahyono Wibowo. Terima kasih juga kepada seluruh anggota Polres Ponorogo atas kerja samanya selama ini. Saya mohon doa restu kepada semuanya agar kami lancar menjalankan tugas di Polres Gresik dan semoga situasi Kamtibmas di Ponorogo selalu dalam keadaan aman dan kondusif, “kata AKBP Mochamad Nur Azis.

Acara dilanjutkan pemberian cindera mata dari Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo, Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani dan PJU Polres Ponorogo kepada AKBP Mochamad Nur Azis.

Setelah pemberian cidera mata dilanjutkan Perkenalan Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo bersama istri, kepada seluruh anggota Polres Ponorogo.

AKBP Catur Cahyono Wibowo menyampaikan bahwa pihaknya memohon dukungan dari seluruh anggota dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Ponorogo yang baru.

Baca Juga  Komisi 1 DPRD Sekadau Ingatkan Jangan Sampai Salah Kepala Daerah Pilih Sekda

“Kami beserta istri pasti selalu membutuhkan dukungan dari seluruh anggota Polres Ponorogo dan masyarakat di Kabupaten Ponorogo. Tidak ada yang berat yang ada kebersamaan, gotong-royong dan kerja sama dan ketika kita ikhlas semuanya akan menjadi berkah. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada AKBP Mochamad Nur Azis semoga lancar menjalankan tugas sebagai Kapolres Gresik, “tutup Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo.

Pos terkait