Pj Bupati Landak, Samuel Lantik 98 Kades 

Bupati saat melantik 98 kades hasil pilkades landak 2022

Beritatrends, Landak – Tahapan puncak dari pilkades serentak di Kabupaten Landak pada tahun 2022, hari ini, Rabu (19/ 10/ 2022 ) di gelar di lapangan halaman kantor Bupati Landak, Kalbar.

Pj Bupati Landak yang masih juga aktif sebagai Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalbar, turut hadir Heri Saman SH. MH, selaku ketua DPRD Landak, Ketua Dewan Adat Dayak Kab Landak, Kepala OPD di lingkup pemerintah Kabupaten Landak, para Camat, Kejaksaan Negeri Landak, Polres Landak, para anggota DPRD, tak luput pula para Imam dari tiga agama ( Islam, Katolik dan Protestan).

Heri Saman SH.MH Saat ucapkan selamat kades yang di lantik

Acara yang di motori Dinas PMPD Kabupaten Landak, Mardimo SE.  mempersiapkan acara secara matang diawali dengan gladi resik sejak tanggal 18 oktober 2022 kemari, disaksikan ratusan pendukung kades masing-masing.

Dalam himbawannya, Bupati berpesan jadilah kades untuk semua masyarakar desa, bukan kades golongan, hadirlah sebagai penyejuk dan pengayom masyarakat, ciptakan kondisi kondusif, kelola dana desa dengan berpedoman pada aturan, akomodirlah keperluan pembangunan di desa dengan melibatkan semua unsur melalui musrembang mulai di tingkat dusun sampai musdes, berkerjasamalah dan utamakan transfaransi secara profesional.

“Kalau ada hal yang belum dipahami, komunikasikan dan konsultasikan dengan Camat atau yang pemerinrah diatasnya yang lebih paham, ingatlah, hari ini bapak ibu yang di lantik dan di Sumpah atas nama Tuhan dari keyakinan agama masing- masing, dan bukan hanya di dengar oleh yang hadir tapi juga di dengar Tuhan, bertugaslah dengan baik dan benar,”tutup Pj. Bupati.

Pos terkait