PKapolda Sumut sambut Kunjungan kerja Presiden Jokowi

Kunjungan kerja Presiden Jokowi

Beritatrends, Medan – Presiden Joko Widodo beserta ibu Iriana Bertolak ke Provinsi Sumatera Utara dan tiba di Pangkalan Udara Soewondo, Kota Medan, pada Selasa, 5 Juli 2022, sekitar pukul 16.05 WIB.

Kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beserta Istri, Pangdam I/Bukit Barisan beserta istri, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak beserta istri, Wali Kota Medan, dan Danlanud Soewondo beserta istri.

Kedatangan Presiden Jokowi dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Sumatera Utara salah satunya mengunjungi Kepulauan Nias

Rencananya Presiden Jokowi akan meninjau sejumlah infrastruktur dan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat didaerah tersebut

Dalam kunjungannya di Sumut, Presiden Jokowi turut didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly.

Selain itu, turut serta juga Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono dan Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono.

Pos terkait