PMI Magetan di HUT ke 77 : Relawan Harus Sehat, Terus Tebar Kebaikan, Membantu Masyarakat

Saat pemberangkatan jalan sehat HUT PMI Magetan  ke 77 

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka memperingati HUT PMI ke 77 yang jatuhnya tanggal 3 September yang lalu, Palang Merah Indonesia Kabupaten Magetan mengadakan kegiatan Jalan Sehat (Minggu, 25/9/2022).

Kegiatan ini diikuti ratusan peserta relawan mulai dari PMR Madya, PMR Wira, KSR dan TSR. Dimulai pukul 06,45 WIB, Jalan sehat dengan Rute Start depan Kantor PMI – Jalan Bangka – Jalan A Yani – Jalan Bali(Barat Pasar Baru) – Jalan Kalimantan – Jalan Yos sudarso – Jalan MT. Haryono – Finish depan kantor PMI Magetan.

 

Kegiatan ini diberangkatan oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si didampingi Ketua PMI Kabupaten Magetan Bambang Trianto, Relawan harus selalu sehat sebelum membantu orang lain. Dengan mengusung tema Terus Tebar Kebaikan, semua relawan PMI diharapkan agar selalu terdepan dalam membantu masyarakat.

Kegiatan jalan sehat ini adalah rangkaian dari kegiatan peringatan HUT ke 77 oleh PMI Kabupaten Magetan

Bupati Suprawoto mengatakan, Organisasi sosial yang luar biasa yang keberadaannya sangat kita butuhkan, apalagi di era pandemi, kita menjadi saksi bukti keterlibatan PMI terhadap langkah penanganan pandemic.

“Pesan untuk relawan PMI anda luar biasa anda adalah orang-orang terpilih orang yang sedikit perduli terhadap kegiatan kegiatan social,”ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua PMI Magetan Bambang Trianto menjelaskan, hari ini merupakan puncak kegiatan Hari Ulang Tahun PMI ke 77, beberapa rangkaian kegiatan hari ini adalah jalan sehat, yang di ikut oleh pengurus dan karyawan pmi, relawan KSR dan TSR, dan PMR yang ada di beberapa sekolah.

“Semoga kedepannya tetep jadi PMI akan terus mengedepankan kemanusiaan, kita tetap berbuat baik untuk kemanusiaan bagi mereka yang sangat membutuhkan,”pungkas Bambang.

Pos terkait