Polisi Akan Selidiki Kasus Pencurian dan Pengrusakan Sebuah Gudang di Betimus Sibolangit

Polsek Pancur Batu Akan Selidiki Kasus Pencurian dan Pengrusakan Sebuah Gudang di Betimus Sibolangit

Beritatrends, Sibolangit Deliserdang – Sebuah gudang yang menjadi tempat penyimpanan alat alat pertanian dan menjadi tempat berteduh yang berada di Dusun II, Desa Betimus Lama, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang dirusak orang tidak dikenal, pada tanggal 20/10/2021, Siang Sekitar Pukul 13.00 Wib.

Aksi pencurian disertai dengan pengrusakan tersebut diketahui oleh penjaga gudang dan lahan Benny Sembiring saat tiba di lokasi . Dimana saat itu juga Benny melihat bahwa kondisi Kunci sudah dijebol dan seluruh atap dan dinding dihancurkan bahkan alat alat pertanian juga ikut hilang dari gudang .

Benny Sembiring kepada wartawan Minggu 7/11/2021 di kediaman pribadinya menjelaskan bahwa, kejadian tersebut sudah ia laporkan ke Polsek Pancur Batu. Saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik.

” kejadian itu pada tanggal 20 Oktober lalu ,saya datang ke gudang untuk mengambil alat alat pertanian yang memang dari dulu saya simpang di guda ng tersebut, namun saat tiba di lokasi saya lihat pintu gudang sudah kondisi terbuka , saya duga itu dirusak, Begitu saya masuk ke dalam, saya lihat dinding sudah hancur lebur , dan alat alat pertanian saya hilang di gudang itu ,” Tutur Benny menjelaskan.

Lanjut Nya , Saat itu juga saya perhatikan bagian plapon atau asbes sudah jatuh semua ke bawah, begitu juga dengan dinding gudang sudah hancur, saya menduga ini ada orang yang tidak senang dan saya duga dia sengaja melakukan ini.

” Saya serahkan sepenuhnya proses hukum kepada Penyidik kepolisian, saya juga berharap agar laporan saya segera di proses dan pelakunya segera ditangkap , agar pelaku tidak merasa sok jagoan terhadap perbuatan yang ia lakukan,” Pungkas Benny

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Dedy Dharma,SH melalui Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Amir Sitepu,SH,MH menjelaskan bahwa Polsek Pancur Batu sudah menerima laporan dari pelapor Benny Setiawan.

” Sudah kita cek tkp ke Desa Betimus, Kecamatan Sibolangit. Kita Atensi Laporan itu dan akan kami proses , Mohon doanya, ” Pungkas Iptu Amir Sitepu.

Pos terkait