Polres Batu Bara Gelar Vaksin Merdeka ke Pelosok Desa Untuk Pelajar, Santri, Masyarakat dan Lansia

  • Whatsapp

Kampolres, Danramil setempat beserta jajaran Polres pantau jalannya vaksinasi masal Merdeka

Beritatrends, Batu Bara – Polres Batu Bara Gelar Vaksinasi masal di Pelosok Desa untuk para pelajar, santri, masyarakat umum, dan Lansia, yang di laksanakan pada Selasa, (7/9/2021).

Pantauan media saat ini, Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH. di dampingi Danramil wilayah Lima Puluh Kapten N. Panjaitan, Kabag Ops. Kompol Hendri Barus S.I.K., Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja S.E. seluruh Kasat, dan personil Binmas, melakukan Vaksinasi masal di Desa Mangkai Lama Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara, sebanyak 3030 Vaksin merdeka disediakan untuk masyarakat yang berada di Desa pelosok yang tak terjangkau juga para pelajar, santri pesantren dan masyarakat umum serta lansia.

Ikhwan menjelaskan, ini semua kita tuntaskan selama dua hari diseluruh wilayah Kabupaten Batu Bara, khususnya Pedesaan yang masyarakatnya jauh dari perkotaan dan bekerja di wilayah masing masing di desa tersebut.

“Ini guna untuk menambah imun tubuh agar Covid 19 segerah berahir dan menjadikan wilayah Kab. Batu Bara menjadi zona hijau, sehingga seluruh masyarakat bisa menetralisir cuaca dan keadaan di masa sekarang (Pandemi Covid 18),”terang Ikhwan.

Saya berharap ini semua berjalan lancar dan kami dapat menuntaskan Vaksinasi masal untuk masyarakat yang berada di desa-desa pelosok di Kab. Batu Bara.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin dan kami minta masyarakat dan adik-adik pelajar dapat melakukan Suntik Vaksin di desa-desa yang sudah kami gelar khususnya Kantor Desa di seluruh Kab. Batu Bara,”ungkap Kapolres.

Dalam situasi Vaksinasi masal yang terpantau media di Desa Mangkai Lama Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara pada Selasa pagi sampai menjelang siang ini kondisi ramai dikunjungi warga dari desa tetangga juga para pelajar pesantren juga melakukan suntik Vaksin di Kantor Desa mankai hari ini.

Pos terkait