Polres Magetan Punya Kasat Narkoba Baru

Kasat Narkoba Polres Magetan AKP Didik Ary Hendro, SH. MH mengantikan posisi AKP Dodik Wibowo, S.H.

Beritatrends, Magetan – Kasat Narkoba Polres Magetan AKP Didik Ary Hendro, SH. MH mengantikan posisi AKP Dodik Wibowo, S.H yang pindah tugas Ke Polda Jatim dalam rangka Dik Sespimma Polri.

“Sebelumnya Didik Ary Hendro SH. MH menduduki jabatan Kasubbagkerma Bagops Polres Magetan,” kata AKP Budi Kuncahyo, Kasubag Humas Polres Magetan.

Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di halaman Polres Magetan, Sabtu (17/9). dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Magetan AKBP Muhammad Ridwan, SIK, M.SI.

Turut hadir Kasat Narkoba, Wakil Kepala (Waka) Polres Magetan Kompol Suhono, S.H., M.Hum, Kapolsek Jajaran, Pejabat Utama (JPU) Polres dan Para Perwira Polres juga Anggota Brigadir serta ASN Polres Magetan.

Rangkaian acara sertijab ini diawali dengan pembacaan keputusan Kapolda Jatim, tentang pengangkatan dan pemberhentian dalam jabatan. Setelah itu dilakukan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang baru oleh inspektur upacara, kemudian penandatanganan naskah berita acara serahterima jabatan, dan berita acara penyumpahan dan fakta integritas.

Kapolres Magetan, dalam amanatnya menyampaikan, Sertijab di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka “Tour Of Duty”, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi.

Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, serta ucapan selamat untuk melaksanakan tugas pendidikan dalam meniti karier.

“Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru,” ujar Kapolres.

Baca Juga  Kejari Pringsewu : Memanggil Sejumlah Pihak Dugaan Mark-up Harga Pengadaan Alat Prokes

Pos terkait