Polres Pesawaran Gelar Lomba Gaple Antar Fungsional Sat Sie dan Polsek Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 76

Lomba Gaple Antar Fungsional Sat Sie dan polsek Dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 76

Beritatrends, Pesawaran – Polda Lampung
Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pesawaran menggelar lomba Gaple Antar Fungsi Satuan Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran yang dibuka langsung Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han).

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Pesawaran menyampaikan kepada peserta pertandingan agar bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas.

“Yang saya cintai personil Polres Pesawaran, terima kasih sudah hadir diacara sore ini dalam rangka turnamen Gaple Bhayangkara ke 76,” ungkap Kapolres Pesawaran.

Kapolres juga menyampaikan, dalam turnamen Gaple ini adalah salah satu ajang silaturahmi kedekatan antara pimpinan dan bawahan, sehingga kedepan terjalin kerja sama yang lebih harmonis, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Pesawaran.

“Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi agar kita saling dekat satu sama lain,” ujar Kapolres.

Sementara itu, AKP Darwin, S.H Kasi Humas Polres Pesawaran mengatakan, dengan diadakannya turnamen tersebut, menjadi sarana atau wadah pagi penghobi gaple dalam menyalurkan hobi dan kreatifitasnya dalam bermain gaple.

“Para personil Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran Polres Pesawaran merasa senang diadakan turnamen gaple, selain salah satunya untuk menyalurkan Hobi juga menghilangkan rasa penat setelah lelah bekerja seharian,” ujar AKP Darwin.

Baca Juga  Mojosari Putra Tasyakuran Dan Launching Tim, Sambut Pertandingan Liga 3 Jatim

Pos terkait