Polres Ponorogo Gelar Gaktiblin Anggota Polwan

  • Whatsapp

Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani Bersama PJU Dan Propam Periksa Kelengkapan Anggota Polwan

Ponorogo, Menyambut HUT Polwan ke-73, Propam Polres Ponorogo melaksanakan penegakan ketertiban dan kedisiplinan para Polisi Wanita (Polwan) di halaman Mapolres setempat, Rabu (25/8/2021).

Dalam Gaktiblin tersebut dipimpin senior Polwan Polres Ponorogo yang juga selaku Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani SH, MH, diikuti PJU dan Kasi Propam Polres serta para Polwan.

Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani menyampaikan bahwa, dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-73, Polres Ponorogo menggelar penegakan ketertiban dan kedisiplinan Polwan yang meliputi pemeriksaan kerapian seragam beserta kelengkapan atribut juga KTA, KTP, SIM dan STNK.

“Gaktibplin ini merupakan bentuk fungsi pembinaan dan pengawasan bagi seluruh Polwan dengan tujuan mencegah terjadinya penyimpangan perilaku yang dilakukan anggota yang dapat mencoreng nama baik Polri di mata masyarakat, “kata Kompol Meiridiani.

Kompol Meiridiani menambahakan, hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan anggota Polwan Polres Polres Ponorogo, baik dari sikap tampang, penggunaan seragam dinas dan surat-surat kelengkapan.

“Kedisiplinan yang sudah baik ini hendaknya harus terus dipertahankan. Semua hal yang telah sesuai yang ditunjukkan Polwan Polres Ponorogo supaya dipertahankan dan ditingkatkan. Jadilah contoh yang baik di masyarakat sesuai aturan dan norma, “pungkas Wakapolres Ponorogo.

Pos terkait