Polres Sampang Gandeng Kyai Muda Kabupaten Sampang Laksanakan Vaksinasi Covid-19

 

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz saat bersama dengan pengasuh Ponpes Al Haramain Duwe’ Pote KH Izzet Makki

Beritatrends, Sampang – Pandemi Covid-19 masih belum berakhir dari Indonesia. Segala upaya dilakukan pemerintah dengan menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk usaha percepatan penanganan Pandemi.

Salah satu upaya dalam penanganan Pandemi adalah menciptakan kekebalan komunitas atau herd immunity dalam masyarakat.

Polres Sampang dengan bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Sampang melaksanakan vaksinasi kepada puluhan kyai muda di Kabupaten Sampang. Kamis (14/10/2021).

Dalam vaksinasi Covid-19 pada hari ini dilaksanakan di lingkungan pondok pesantren Al-Haromain Duwe’ Pote Sampang Madura.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si yang di wakili Kasat Intelkam Polres Sampang AKP Khoirul Anwar SH, MH saat ditemui di kediaman pengasuh Ponpes Al-Haromain mengucapkan terima kasih atas dukungan para kyai muda Kabupaten Sampang yang dengan suka rela mengikuti vaksinasi Covid-19 pada hari ini.

Kasat Intel Polres Sampang juga mengapresiasi keluarga besar Ponpes Al-Haromain Duwe’ Pote Sampang yang berkenan menjadi tuan rumah pelaksanaan vaksinasi para kyai-kyai muda Kabupaten Sampang.

AKP Khoirul Anwar SH, MH juga mengajak para kyai-kyai muda yang melaksanakan vaksinasi untuk menjadi pelopor kesehatan bagi masyarakat di sekitar tempat tinggalnya.

“Sampaikan betapa pentingnya vaksinasi Covid-19 dan protokol kesehatan dalam Pandemi ini kepada masyarakat. Sampaikan bahwa vaksin yang sudah disediakan pemerintah adalah vaksin yang aman dan halal serta tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh” terang Kasat Intel Polres Sampang

KH. Izzat Hasan Iraqie selaku pengasuh pondok pesantren mengucapkan terima kasih kepada Polres Sampang dan Pemerintah Kabupaten Sampang pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kami di Pondok telah memfasilitasi para kyai muda dari beberapa daerah di Kabupaten Sampang untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19” terang KH. Izzat Hasan Iraqie

KH. Izzat Hasan Iraqie juga berterima kasih kepada para kyai-kyai muda yang telah berpartisipasi dan menyukseskan gerakan vaksinasi untuk mencapai herd immunity agar kita semua keluar dari Pandemi Covid-19.

Pengasuh Ponpes Al-Haromain Duwe’ Pote Sampang juga mengajak seluruh masyarakat khususnya para kyai, para ulama, para habaib dan seluruh tokoh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 guna terciptanya herd immunity sehingga Pandemi Covid-19 segera berakhir.

 

Pos terkait