Polres Tulang Bawang Dapat Hadiah Dari Kapolda dan Wakapolda Lampung

Beritatrends, Tulang Bawang – Bukti keseriuan Polres Tulang Bawang dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 membuahkan hasil yang sangat membanggakan karena mendapatkan hadiah berupa sepeda motor dari Kapolda Lampung, Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, MM, dan Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Drs. Subiyanto.

Penyerahan hadiah tersebut berlangsung hari Rabu (08/12/2021), pukul 14.00 WIB, di Hotel Golden Tulip Springhill, Bandar Lampung.

“Kemarin siang, saya menerima langsung pemberian hadiah berupa sepeda motor dari Kapolda dan Wakapolda Lampung yang berlangsung di Hotel Golden Tulip Springhill, Bandar Lampung,” ujar Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Kamis (09/12/2021).

Pemberian hadiah ini, lanjut AKBP Hujra, tidak semua Polres yang mendapatkannya, hanya Polres dengan pencapaian vaksinasi tertinggi saja, yakni Polres Lampung Timur, Polres Lampung Tengah, dan Polres Tulang Bawang.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Tulang Bawang, personel TNI dan tenaga kesehatan (nakes) yang telah dengan serius dan sungguh-sungguh melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Terima kasih rekan-rekan. Prestasi capaian vaksin tetap kita pertahankan. Tetap semangat dan tingkatkan prestasi ini untuk dosis kedua,” ucap AKBP Hujra.

Ia menambahkan, sampai dengan saat ini Kabupaten Tulang Bawang berada di urutan ketiga dalam capaian vaksinasi Covid-19 di Provinsi Lampung. Untuk dosis pertama, warga yang telah divaksin sebanyak 76,41 persen atau 238.810 orang, sementara untuk dosis kedua, sebanyak 36,44 persen atau 113.879 orang

Pos terkait