Polrestabes Balam Bersama PSMTI Mengadakan Gerai Vaksinasi Covid 19

Guna Mendukung Program Pemerintah, Polrestabes Balam Bersama PSMTI Adakan Gerai Vaksin

Beritatrends,Bandar Lampung – Guna menekan penyebaran covid 19 Polrestabes Bandar Lampung bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ( PMTSI ) Lampung mengadakan gerai vaksinasi .

Acara yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari rabu (03-11-2021) bertempat di jln. Ikan Tongkol no. 66 Teluk Betung Selatan tersebut merupakan kegiatan Polrestabes Bandar Lampung yang didukung oleh PSMTI Lampung dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam penangan serta pencegahan covid 19.

Kapolrestabes Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto S.IK kepada media ini senin (01-11-2021) mengatakan, program gerai vaksinasi gratis yang dilaksanakan oleh Polrestabes Bandar Lampung bekerjasama dengan PSMTI diharapkan dapat diikuti oleh masyarakat disekitar lokasi kegiatan khususnya bagi warga masyarakat yang belum menerima vaksinasi.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian guna mendukung program pemerintah dalam memutus pandemi covid 19. Saya berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh masyarakat sekitar kegiatan, khusus nya bagi yang belum menerima vaksinasi” ucapnya.

Pos terkait