Polsek Balong Gelar Vaksinasi Sambil Bagikan Migor Kepada Warga

Kapolsek Balong AKP Hariyanto bersama angora dan Kades Dadapan bagikan minyak goreng kepada warga yang sudah vaksinasi

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Polsek Balong berkolaborasi dengan Puskesmas Balong menggelar vaksinasi Covid-19 secara door to door dosis 1,2 dan 3 di wilayah Desa Dadapan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek Balong AKP Hariyanto menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan vaksinasi menyasar para lansia, masyarakat umum dan anak umur 6 – 11 tahun.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi secara door to door ini, kami berkolaborasi dengan Puskesmas Balong berhasil menyuntikan sebanyak 30 dosis, “kata AKP Hariyanto, Selasa (22/3).

AKP Hariyanto menambahkan, selain pelaksanaan vaksinasi, pada kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian sekitar 30 minyak goreng kemasan 1 literan kepada warga yang sudah disuntik Vaksin .

“Pembagian minyak goreng tersebut dimaksudkan untuk menarik minat warga masyarakat untuk mau disuntik vaksin. Selain itu sebagai bentuk kepedulian Polri di masa pandemi ini, “imbuhnya.

Lebih lanjut AKP Hariyanto berharap kepada warga masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19 agar segara mendaftar digerai vaksin yang sudah disediakan oleh TNI-Polri maupun dari Dinkes.

“Besar harapan kami kepada warga masyarakat yang belum vaksin agar segara saja, karena saat ini pandemi Covid-19 belum juga usai, “pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Balong AKP Hariyanto, S.H., Camat Balong Moh. Ismail A.P. M.Hum, Plt. Ka Puskesmas Balong dr. Sapto Nugroho, Kades Dadapan Rusmiatin, Team Vaksinator Covid 19 Puskesmas Balong, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satgas Covid 19 desa dan Peserta Vaksinasi.

Pos terkait