Polsek Mlarak Polres Ponorogo Lakukan Pengamanan Dan Monitoring Vaksinasi Covid-19

Petugas dari Polsek Mlarak melakukan pengamanan dan monitoring vaksinasi Covid -19

Beritatrends, Ponorogo – Perhaps dari Polsek Mlarak Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring percepatan Vaksinasi Covid-19 oleh Puskesmas Mlarak bertempat di Desa Totokan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, Kamis (24/03).

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi, S.H., M.H. menyampaikan bahwa Vaksinasi Covid-19 oleh puskesmas Mlarak merupakan vaksin Dosis I dan II jenis Sinovac dan Pfizer menyasar masyarakat umum, lansia dan anak umur 6 -11 tahun.

“Dalam hal ini Polsek Mlarak dan jajaran TNI menggelar Pengamanan dan monitoring untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ujar Iptu Rosyid.

Adapun hasil Vaksinasi oleh Puskesmas Mlarak dijelaskan oleh Iptu Rosyid dari target Vaksin kepada 30 orang, yang ikut vaksin sebanyak 28 orang.

“Artinya vaksin yang berhasil disuntikkan kepada masyarakat umum, lansia dan anak 6-11 tahun total sebanyak 28 dosis” jelasnya.

Iptu Rosyid menambahkan, rinciannya Vaksinasi Sinovac Dosis I sebanyak 5 orang anak. Sedangkan Dosis II pralansia 1 orang, lansia 3 orang dan anak 13 orang.

“Kemudian rincian Vaksin Pfizer Dosis I Lansia 2 orang. Sedangkan Dosis II sebanyak 3 orang masyarakat umum dan Lansia 1 orang. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dan mematuhi prokes,” tutup Iptu Rosyid.

Pos terkait