Polsek Ponorogo Bersama Forpimka Cek Harga Sembako Dan Makanan Maupun Minuman Kadaluarsa

Cek Harga Sembako Dan Makanan Maupun Minuman Kadaluarsa

Beritatrends, Ponorogo – Polsek Ponorogo bersama Forpimka Ponorogo melaksanakan pengecekan harga sembako dan pemeriksaan makanan dan minuman yang kadaluarsa pada Minggu ke – 3 bulan Ramadhan bertempat  di Pasar Legi Baru Jl.Soekarno Hata Kel. Banyudono Kec. Kab. Ponorogo, Senin (10/4).

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolsek Ponorogo Iptu Moh Mustofa Sahid, SH, Camat Ponorogo Suseno. S.Sos. MM, Iptu Mulyono. SH  (Kanit Resktim), Aiptu Agesthia w S.H. (P.s Kanit Intelkam), Aiptu Mulyadi. Sh (Kanit Samapta), Edy (Kasi Trantip kec. Po) dan Anggota Patroli Polsek Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh Mustofa Sahid, SH menyampaikan bahwa, kegiatan ini guna untuk mengecek harga sembako di pasaran selama bulan suci ramadhan dan jelang hari raya Idul Fitri mendatang.

“Dalam kegiatan pemeriksaan dan pengecekan diperoleh hasil harga sembako rata -rata masih normal belum ada kenaikan yang signifikan, hanya telor yg mengalami kenaikan Rp. 2.000  Secara umum stok sembako masih aman dan tidak ada kelangkaan, “kata Iptu Moh Mustofa Sahid.

Selain pengecekan harga sembako, Iptu Moh Mustofa Sahid mengatakan, petugas juga melaksanakan pemeriksaan makanan dan minuman yang kadaluarsa.

“Harga jajanan lebaran mengalami kenaikan harga kisaran Rp.5 .000/ item. Petugas tidak menemukan adanya makanan dan minuman yang sudah kadaluwarsa, “tutupnya.

Baca Juga  Pj Bupati Magetan Tekankan Pentingnya Cegah Stunting

Pos terkait