Polsek Pulung Luncurkan Program “POL RASANAE”

Kapolsek Pulung Iptu Hariadi bersama anggota luncurkan progam Pol Rasane kepada masyarakat di desa

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. terus memberikan penekanan kepada para Kapolsek jajaran terkait upaya peningkatan pelayanan prima publik kepada warga masyarakat.

Hal tersebut langsung direspon cepat oleh Kepala Kepolisian Sektor Pulung Iptu Hariadi, S.H. dengan meluncurkan Progam yang dinamai “POL RASANE” atau singkatan dari Polisi Marani nang Desane.

Kapolsek Pulung Iptu Hariadi, menyampaikan program “POL RASANE” merupakan salah satu peningkatan pelayanan kepada masyarakat atau publik pembuatan SKCK dan Surat Kehilangan.

“Kami Polsek Pulung memberikan pelayanan SKCK dan Surat Kehilangan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pulung dengan datang ke desa-desa. Program ini kita beri nama “POL RASANE” atau POLisi maRAni  nang deSANE, “kata Iptu Hariadi, Selasa (25/10).

Mantan KBO Reskrim Polres Ponorogo tersebut menambahkan, Program “POL RASANE” merupakan tindaklanjut dari arahan pimpinan terkait peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Progam ini menindaklanjuti arahan dari Bapak Kapolres Ponorogo sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan prima yang mudah dan cepat, “imbuhnya.

Lebih lanjut Iptu Hariadi mengatakan, dengan metode jemput bola ini sangat efisien bagi masyarakat yang kebetulan memiliki kesibukan tinggi.

“Jadi warga masyarakat tidak perlu datang ke Mapolres atau Polsek, cukup kami yang mendatangi mereka ‘Nang Desane’ dan akan kami layani dengan baik mudah dan cepat, “pungkasnya.

Pos terkait