PT Kimia Farma Apotek Menyampaikan Permohonan Maaf Kepada Pasien

BPJS Kesehatan Program Rujuk Balik

Beritatrends, Bandarlampung – Kelanjutan pembe&ritaan terkait Pasien BPJS Kesehatan Program Rujuk Balik yang kecewa karena tidak mendapatkan obat di salah satu Apotek Kimia Farma di Lampung, PT Kimia Farma Apotek menanggapi hal tersebut.

Sebelumnya telah diberitakan terkait laporan dari salah satu pasien BPJS Kesehatan Program Rujuk Balik yang kecewa tidak mendapatkan obat di salah satu Apotek Kimia Farma di Lampung.

Menindaklanjuti pemberitaan tersebut, PT Kimia Farma Apotek menyampaikan permohonan maaf kepada pasien tersebut pada hari Senin (23/01/2022).

“PT Kimia Farma Apotek menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada Bapak Deni Afrian Setia Putra atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami telah menyerahkan kekurangan 1 jenis obat tersebut secara langsung ke rumah bapak Deni. Selanjutnya kami akan tetap menjaga komunikasi yang baik dengan bapak Deni,” jelas Rizal Hermawan selaku Manager Corporate Secretary PT Kimia Farma Apotek.

PT Kimia Farma Apotek menyediakan layanan Contact Center di nomor 1500255 untuk pengaduan terkait pelayanan BPJS Program Rujuk Balik di seluruh Apotek Kimia Farma.

Pos terkait